Rabu, 20 Juni 2012

Kerupuk ikan laut

Assalamualaikum sahabat,,,
Selamat datang diblog ane
Kalli ini saya mau hare
Jual Kerupuk ikan laut
Buatan nenek ane sendiri
Rasanya dijamin enak
halal
tanpa bahan pengawet
Untuk pemesanan
kemasan 250 gram harga 8.000 rupiah
anda juga bisa membeli dengan dengan kemasan 1kg
Dicari tim yang siap memasarkan kerupuk ikan ane gan!!!!!!!!!!1
Salam
Ahmad nur Kholis
Jl. kol sunandar no.40 A lt2 Pati
0813 2545 1343
7lebah@gmail.com
ym : nurkholis 427


www.sahabatenterpreneur.com

1 komentar:

  1. Gejala Wasir
    Gejala yang ditimbulkan dari gangguan hemoroid ini tergantung dari tingkat keparahan yang dialami. Misalnya untuk stadium 4 gejala yang nampak yakni keluarnya benjolan dari dalam anus, benjolan ini merupakan jaringan hemoroid yang membengkak dan menimbulkan rasa sakit. Biasanya untuk mengatasi wasir pada tingkatan seperti ini dapat dilakukan dengan cara tindakan operasi yang bertujuan untuk pengangkatan jaringan hemoroid. Untuk wasir stadium 3 yaitu keluarnya benjolan dari dalam anus namun dapat masuk kembali pada posisi semula dan masih bisa di atasi dengan pemberian obat-obatan seperti faktu suppositoria, ardium HD, ultraproct N, ekstak kulit manggis, daun heudeuleum (daun wungu), ekstrak pohon pagoda jepang dan lain sebagainya. Ketika stadium 2, gejala yang muncul adalah pendarahan yang terjadi ketika sedang buang air besar. Darah yang keluar bersamaan dengan keluarnya feses. Dan pada stadium 1 yang umum dari gejala wasir adalah rasa panas dan gatal setelah buang air besar. Rasa panas ini ditimbulkan oleh luka yang terdapat pada pembuluh balik vena hemoroid dan rasa gatal diakibatkan oleh infeksi yang tejadi pada luka tersebut.

    Bio Quantum System melibatkan proyek-proyek inovasi teknologi tinggi kedokteran, bio-informatika, teknikelektro dan ilmu lainnya. Menggunakan obat kuantum sebagai dasar teoritis, itu berlaku peralatan elektronik yang canggih untuk mengumpulkan medan magnet lemah dari sel manusia untuk analisis ilmiah, sehingga menganalisis dan menentukan status kesehatan orang yang dites dan masalah utama dan menempatkan rekomendasi pencegahan penyakit.Bio Quantum memiliki panduan individual konsultasi kesehatan bagi seluruh tubuh dan ilmu kesehatan ke depan, dan memiliki keunggulan kelengkapan, non-invasif, kepraktisan kesederhanaan, tahan luntur, mempopulerkan ekonomi, mudah, dll. Selain itu Bio Quantum sudah dilengkapi software versi 3.9.6 Bahasa Indonesia,sehingga lebih mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk seorang praktisi kesehatan seperti dokter, akupuntur, terapis gizi, alternatif, holistik praktisi, dll atau seorang networker produk kesehatan sebagai sarana dalam meningkatkan omset penjualan produk kesehatan.
    Selamat Datang Sahabatku
    Sahabat Enterpreneur (SE) adalah bisnis yang mengedepankan persahabatan saling asah, asih dan asuh. Sahabat Enterpreneur mengedepankan kepentingan bersama membantu yang lemah dalam berkarya dan membuka peluang usaha bagi yang belum atau sudah mempunyai usaha. Prinsip dasar yang diterapkan Sahabat Enterpreneur adalah membangun tim dan jaringan dengan sistem yang diatur perusahaan,
    Dengan niat bismillah Kami bercita – cita membangun peradaban baru baik dari sisi spiritual maupun financial, untuk memulai langkah itu kami membentuk wadah yang kami beri nama Sahabat Enterpreneur. Dengan wadah ini kami berkemauan untuk membangun sektor ekonomi mikro dan makro sebagai factor pendukung terciptanya masyarakat madaniyah dengan beberapa macam factor penyebab yang menjadikan sahabat Enterpreneur ini terbentuk diantaranya :
    1. Kebanyakan diantara kita masih mengedepankan kepentingan pribadi maupun kelompok
    2. Banyak diantara kita menyampaikan spiritual masih pada wilayah teori sedangkan aplikasi di dalam keluarganya atau masyarakat belum tampak pengaruh dampak positifnya.
    3. Banyak diantara kita yang bergerak di bidang Enterpreneur atau wirausaha kebanyakan menimbun untuk kepentingan pribadi dan jarang yang mengorbankan sebagian hartanya untuk kepentingan dakwah, umat, dan bangsa ini.
    Selamat bergabung dan sukses selalu buat kita semua.
    Genies Peduli Kesehatan

    BalasHapus